Breaking News

10 Kolam Renang Keluarga di Bali, Full Pemandangan yang Memanjakan Mata

InternasionalBerita Bali, sebagai destinasi pariwisata unggulan Indonesia, tidak hanya menawarkan keindahan alam dan budaya, tetapi juga beragam kolam renang keluarga yang memikat hati. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi sepuluh kolam renang di Bali yang tidak hanya memberikan kesegaran bagi tubuh, tetapi juga memanjakan mata dengan pemandangan yang menakjubkan. 

Dari infinity pool yang menghadap langsung ke Pantai Lovina hingga kolam renang dengan panorama Gunung Batur, setiap tempat memiliki daya tariknya sendiri.

Kolam Renang Air Sanih

Kolam renang ini menawarkan infinity pool dengan harga yang terjangkau dan pemandangan indah karena langsung menghadap ke Pantai Lovina. 

Suasana berenang di tepi pantai Bali yang dikelilingi pepohonan kelapa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi keluarga. Lokasinya berada di Jalan Raya Air Sanih, Kubutambahan, Buleleng, Bali.

Toya Devasya

Menghadap langsung ke Gunung Batur Bali, kolam renang ini menawarkan infinity pool dengan air hangat, cocok untuk melepas penat. Lokasinya berada di Jalan Puri Bening, Toya Bungkah, Kintamani, Bangli, Bali.

Augi Sport Center

Di dalam Augi Sport Center, terdapat kolam renang yang biasanya digunakan untuk pelatihan renang. Namun, kamu juga bisa menikmati berenang santai. Lokasinya di Jalan Tukad Badung XVI No. 18A, Renon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Taman Segara Madu Waterpark

Tempat ini menawarkan berbagai wahana, seperti seluncuran dan mandi busa, cocok untuk keluarga, terletak di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali.

Waterbom Bali

Merupakan kolam renang bermain terbesar di Bali, dengan berbagai wahana menarik dan ruang terbuka hijau yang luas. Alamatnya di Jalan Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Badung, Bali.

Baca Juga: Deretan 7 Taman Kota Bekasi Tersejuk, Pas Banget Buat Piknik Bareng Keluarga

Circus Waterpark

Jika mencari waterpark yang lebih terjangkau, Circus Waterpark menyediakan berbagai wahana dengan harga yang bersaing. Terletak di Jalan Kediri, Tuban, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Kolam Renang Aria

Kolam ini berada di dalam sebuah penginapan, tetapi dibuka untuk umum. Dengan ukuran yang cukup luas dan harga terjangkau, kolam ini cocok untuk wisata keluarga dengan santai. Untuk lokasinya berada di Jalan Tukad Badung XIV D No. 9, Renon, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali.

Splash Waterpark

Terletak di Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Splash Waterpark menawarkan berbagai slides menarik dan makanan lezat di Poolside Dining.

Kolam Renang Bethesda

Dengan harga terjangkau, kolam renang ini dilengkapi dengan seluncuran dan bagian atap yang tertutup, menjadikannya tempat yang nyaman. Alamatnya di Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

Kolam Renang Gumuh Sari

Kolam renang ini memang bisa terbagi menjadi beberapa bagian untuk kelompok umur tertentu.

Namun, Gumuh Sari bisa dijadikan untuk tempat kumpul keluarga.

Lokasinya di Jalan Tegal Gumuh, Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali.

Dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan berbagai preferensi, Bali menjadi destinasi ideal bagi keluarga yang mencari liburan seru dan menyenangkan. 

Selamat menjelajahi dan menikmati keindahan pulau dewata ini bersama keluarga tercinta!

© Copyright 2022 - INTERNASIONAL BERITA - BERITA MASA TERKINI