Breaking News

5 Spa Terbaik dan Ternyaman di Ubud Bali, Mau Santai ya Wajib ke Sini!

InternasionalBerita - Ubud, sebagai salah satu destinasi paling populer di Bali, memang terkenal dengan suasana sejuk dan menenangkan. 

Keindahan alam dan kekayaan budayanya membuat Ubud menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin mengalami ketenangan setelah menjelajahi keindahan pulau Bali. 

Salah satu cara terbaik untuk meresapi keindahan Ubud sambil memberikan kesegaran pada tubuh adalah dengan mengunjungi beberapa tempat spa yang eksklusif di daerah ini.

Di tengah gemerlapnya Ubud, tersedia beragam tempat spa yang sangat digemari dan memberikan kenyamanan maksimal. 

Menikmati perawatan tubuh sambil meresapi panorama alam hijau dapat menjadi pengalaman yang luar biasa. 

Berikut adalah daftar tempat spa yang sangat hits dan nyaman di kawasan Ubud, Bali, yang dapat menjadi pilihan untuk memanjakan diri:

Karsa Spa

Berlokasi di ujung Campuhan Ridge Walk, Karsa Spa menawarkan pengalaman spa yang unik dengan pemandangan alam yang memukau. 

Dengan latar belakang pura dan sawah yang dikelilingi oleh gunung berapi, tempat ini tidak hanya memanjakan tubuh tetapi juga mata. 

Keistimewaan Karsa Spa terletak pada komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan, yang terlihat dari penggunaan sistem tangki bio septik untuk menghindari pencemaran lingkungan sekitarnya. 

Selain itu, bahan-bahan ayurvedic alami dan minyak atsiri organik dari petani lokal menjadi andalan dalam perawatan spa. 

Meskipun suasana mewah terasa kuat, biaya spa yang terjangkau menjadikan Karsa Spa destinasi favorit. Paket Intuitive Heart Massage menjadi pilihan utama pengunjung.

Lokasi: Keliki, Jalan Bangkiang Sidem, Ubud, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Dimulai dari Rp360 ribu per orang untuk 60 menit.

Ubud Traditional Spa

Berlokasi di sebelah Pura Pucak, Ubud Traditional Spa menawarkan sensasi pijat ala Keluarga Raja Ubud. 

Dengan paket Ubud Royal Massage yang melibatkan dua terapis berpengalaman, serta Rice Farmer Massage terinspirasi dari teknik pijatan para petani dengan menggunakan campuran garam laut organik dan minyak kelapa, tempat ini menawarkan pengalaman spa yang unik. 

Selain pijat, tempat ini juga menawarkan kelas pelatihan Pijat Bali Tradisional.

Lokasi: Jalan Rsi Markandya I Payogan, Kedewatan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Dimulai dari Rp215 ribu per orang untuk 60 menit.

Sang Spa

Sang Spa, yang tersebar di tiga lokasi di Ubud, menjadi favorit banyak wisatawan. Dengan paket spa Eat Pray Love yang komprehensif dan kelas pelatihan Pijat Bali Tradisional, Sang Spa menyajikan pengalaman holistik. 

Seluruh rangkaian perawatan ini ditawarkan dengan harga terjangkau, tetapi tetap memberikan relaksasi maksimal.

Lokasi: Jalan Jembawan Nomor 13B, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Dimulai dari Rp300 ribu per orang untuk 60 menit.

Jaens Spa Ubud

Jaens Spa Ubud menawarkan pengalaman spa mewah yang terjangkau dengan perpaduan layanan spa tradisional Bali dan fasilitas modern. 

Dengan pijat Hot Stone menggunakan batu hangat dan berendam di dalam bathtub bertabur bunga mawar, tempat ini memberikan pengalaman spa yang unik.

Lokasi: Jalan Raya Pengosekan Ubud, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Dimulai dari Rp200 ribu per orang untuk 60 menit.

Baca Juga: 6 Wisata Imlek Terseru di Jawa, Tiap Tahun Selalu Ada Acara yang Meriah

Putri Ubud Spa 2

Putri Ubud Spa 2 dikenal dengan pelayanan premium, terapis ramah, dan harga yang terjangkau. Dengan paket green tea scrubs dengan flower bath dan paket couple yang diminati banyak pengunjung, tempat ini menawarkan relaksasi maksimal. 

Setelah perawatan spa, pengunjung disuguhkan dengan buah-buahan segar dan teh hangat.

Lokasi: Jalan Bisma Nomor 97, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga: Dimulai dari Rp350 ribu per orang untuk 60 menit.

Inilah lima destinasi spa di Ubud yang tidak hanya populer tetapi juga nyaman, menjadi pilihan tepat setelah seharian menjelajahi keindahan Ubud. Dengan perawatan spa di tempat ini, sensasi penyembuhan akan dirasakan tidak hanya secara fisik tetapi juga batin.

© Copyright 2022 - INTERNASIONAL BERITA - BERITA MASA TERKINI