Breaking News

Daftar 9 Distributor Frozen Food Termurah dan Terbaik di 2024, Mulai Bisnismu dari Sini!

InternasionalBerita - Sekarang ini, bisnis frozen food telah menjadi daya tarik utama bagi para pengusaha pemula di Indonesia. 

Bukan tanpa sebab, bisnis ini tak lepas dari berbagai keuntungan yang ditawarkan, seperti tingginya permintaan pasar, perputaran uang yang cepat, dan potensi keuntungan yang menjanjikan. 

Bagi kamu yang berkeinginan memulai usaha di bidang frozen food, langkah pertama yang paling penitng adalah menemukan distributor penyedia makanan beku yang handal di wilayah tempat tinggal atau sekitar.

Dalam upaya membantu para calon pengusaha, berikut ini kami berikan sembilan rekomendasi distributor frozen food terbaik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. 

Setiap distributor tentunya bisa menjamin menyediakan produk makanan beku yang aman dan berkualitas tinggi.

Pentingnya memilih distributor yang terpercaya dan menyediakan produk yang berkualitas hukumnya wajib.

Sebab, hal ini tidak hanya berdampak pada kepuasan pelanggan, tetapi juga pada reputasi bisnis agar bisa terus berkembang dalam jangka waktu yang lama. 

Oleh karena itu, kamu harus melakukan riset secara menyeluruh tentang distributor yang dipilih demi memastikan kelancaran dan kesuksesan bisnis frozen food yang akan dijalankan.

Dengan menyajikan opsi-opsi distributor yang berkualitas dan dapat diandalkan, harapannya artikel ini dapat menjadi panduan yang berguna bagi calon pengusaha yang berencana memasuki dunia bisnis frozen food di Indonesia. 

Kalau kamu memilih distributor yang tepat, bisnis frozen food-mu tidak hanya dapat berkembang dengan baik tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi di tingkat lokal maupun nasional.

PT Delta Adib Distribusi (DAD)

PT DAD, berlokasi di Jakarta Selatan, merupakan distributor frozen food yang menyediakan beragam jenis makanan beku, mulai dari daging, sayuran, hingga produk olahan. Distributor ini terkenal karena selalu memberikan produk yang berkualitas, pengiriman cepat, dan harga yang bersaing sehingga sering jadi pilihan pelaku bisnis.

PT Macro Prima Pangan Utama

PT Macro Prima Pangan Utama dikenal sebagai distributor frozen food terkemuka di Indonesia. Distributor ini sudah dikenal sebagai supplier untuk restoran, minimarket, supermarket, hingga UMKM. Beragam produk yang ada di distributor ini antara lain olahan sosis, ikan, daging, dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

PT Salimah Prima Cita

PT Salimah Prima Cita, berbasis di Jakarta Selatan. Distributor ini menghadirkan berbagai olahan ayam, ikan, dan udang yang halal dan terjangkau. Mereka siap menjadi mitra usaha dengan menyediakan makanan beku tanpa bahan pengawet dan rendah MSG.

PT Primafood International

PT Primafood International menjangkau beberapa kota besar di Indonesia, menyediakan produk makanan beku terkenal seperti Champ, Fiesta, Golden Fiesta, Akumo, dan Okey. Jenis produknya mencakup naget, sosis, dan berbagai jenis tempura.

Baca Juga: Top 7 Bisnis Franchise Takoyaki Favorit Anak Muda: Modal Rp 3 Juta, Omset 10 Kali Lipat Tiap Bulannya

PT Indo Frozen Food

PT Indo Frozen Food menyediakan daging burger, kebab, sosis, dan produk lainnya yang cocok untuk bisnis rumah makan Timur Tengah atau Eropa. Mereka juga menyediakan perlengkapan bisnis, mulai dari alat masak, kemasan, hingga bumbu-bumbu.

PT Bonju Indonesia Mas

PT Bonju Indonesia Mas menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik. Distribuitr ini sangat ideal bagi yang ingin membuka UMKM frozen food dengan skala kecil lebih dulu. Produk yang mereka tawarkan sangat lengkap dan harganya ramah untuk pengusaha pemula.

PT Sumber Makanan Sehat

PT Sumber Makanan Sehat, berlokasi di Jakarta, menyediakan olahan daging ayam dan sapi seperti bakso dan sosis. Distributor ini cocok untuk menyuplai stok rumah makan atau restoran dengan produk berkualitas.

PT Belfoods Indonesia

PT Belfoods Indonesia, distributor besar di Indonesia, dikenal dengan varian produknya seperti naget ayam, bakso, dan sosis. Produk mereka terjamin sertifikat halal dan keamanannya. Distributor ini menawarkan opsi untuk kamu agar bisa menjadi agennya di daerah masing-masing.

CV Cahaya Boga Utama

CV Cahaya Boga Utama terkenal sebagai penyuplai makanan beku untuk restoran dan hotel di Indonesia. Meskipun berskala besar, perusahaan ini juga dapat menjadi mitra bisnis bagi pengusaha pemula dengan pelayanan dan pengiriman yang profesional.

© Copyright 2022 - INTERNASIONAL BERITA - BERITA MASA TERKINI